Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Panitia Khusus (Pansus) Izin empekerjakan Tenaga Asing (IMTA) DPRD kota Manado menggelar
pembahasan bersama mitra kerjanya dalam rangka merampungkan penyusunan Perda.

Menurut salah satu anggota Pansus Bambang Hermawan bahwa proses penyusunan Perda Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing akan dirampungkan dan segera diparipurnakan untuk menjadi peraturan daerah.

“Tinggal ada 2 pasal yang membutuhkan penjelasan lebih detail dari pihak eksekutif. Kalau itu sudah jelas, maka penyusunan Perda ini dinyatakan selesai,” kata Bambang, Selasa (05-11-2017).

Ditambahkan politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) itu, beberapa hari kedepan mereka akan turun ke lapangan, guna meninjau sejumlah perusahaan yang mempekerjakan tenaga asing.

“Kami sudah mengagendakan turun lapangan. Tentunya lokasi yang akan kami datangi yakni tempat usaha yang didalamnya mempekerjakan tenaga kerja asing. Selanjutnya, atas hasil turun lapangan itu, akan menjadi catatan bagi kami dalam rangka penyelesaian penyusunan Perda IMTA ini,” tandasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.