Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Belum dua bulan memegang tampuk tertinggi di Rumah Tahanan (Rutan) Manado, namun sudah banyak gebrakan hebat yang dilakukan Tony Martono. Pria kelahiran Solo, Jateng ini dikenal bersahaja itu setelah awal kehadirannya meluncurkan jargon Bersinar, kini  suami dari Kartini Sahetapy itu mulai marambah isi Rutan dengan melakukan sejumlah terapi kejut.
(sumber foto ist) Kepala Rutan dan Kabid Pemberantasan BNN Sulut

Bekerjasama dengan BNN Sulut, Jumat pagi (01-12-2017) kemarin dilakukan penggedelehan menyeluruh di semua blok. Hasilnya, sejumlah barang terlarang berhasil diamankan. Bukan cuma 20 HP dari berbagai jenis yang disita, juga kabel carger, sendok alpaca, serta barang terlarang lainnya. Bukan itu saja, empat Warga Binaan  di Blok Melati, yang didiami Tahanan Narkoba juga diamankan.

"Tiga dari hasil tes urine kedapatan mengkonsumsi Net yakni jenis Sabu, sementara satu lainnya obat Tree X,'' ujar Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sulut, AKBP Jhoni Tenu yang menerjunkan delapan anak buahnya dalam terapi kejut kali ini.
(Sumber foto ist) suasana terapi kejut didalam rutan Manado

Sementara Tony Martono sendiri membuat kejutan dalam penggeledahan kali ini, karena sama sekali tidak disampaikan pada anak buahnya. ''Cuma saya dan Pak Jhon Tenu yang tahu,'' katanya sambil tersenyum.

Semua staf yang masuk pada Jumat pagi dilibatkan dalam Sidak kali ini, termasuk Regu Jaga. Sebelum digelar Sidak, semua Warga Binaan  Semua Kasubsi, mulai dari Pengelolaan, Arjun Djumaa Okong, Pelayanan Tahanan Wahyono, Kegiatan Kerja Feri Audi Ngajow serta Kepala Pengamanan  Rutan, Sonny Abram Gumansalangi untuk pertama kali dilibatkan penuh.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.