Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Dalam rangka menyambut Hari raya Natal dan tahun baru bagi umat kristiani, Pemerintah Kecamatan Tuminting menggelar Ibadah Pra Natal, Sabtu (09-12-2017).


Acara yang dikordinir langsung oleh Camat Tuminting Danny Kumayas tersebut, disambut antusias oleh masyarakat Tuminting.

Denny Kumayas dalam sambutan mengungkapkan, berterima kasih kepada semua elemen masyarakat Tuminting yang sudah turut serta dalam menghadiri ibdah pra natal.

"Terima kasih para tamu undangan yang sudah hadir, Pak Sekot Rum Usulu dan anggota dewan terhormat serta yang lainnya, saya juga berterima kasih banyak kepada jajaran saya yang sudah membantu sampai sejauh ini," katanya.

Bukan hanya itu, Para Lansia, Gorong-gorong dan penyapu jalan juga mendapat penghargaan dari acara ibadah pra natal ini, yang diberikan langsung oleh Sekot Manado.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Manado yang diwakili oleh Sekot Manado Rum Usulu, Anggota DPRD kota Manado, Markho Tampi, Mona Kloer dan Vanda Pinontoan serta Koramil 1309/01 dan Polsek Tuminting.  

Reporter : Nanang Naholo
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.