Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Konperensi Cabang XXVIII GMKI Makassar yang berlangsung dari tanggal 12-21 Desember 2017.


Forum tersebut bertugas untuk mengevaluasi laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus Cabang (BPC) Sebelumnya, merumuskan bersama arah strategi GMKI Makassar untuk 2 tahun kedepan lewat study meeting yang di lakukan selama 2 hari, memilih ketua dan sekretaris cabang GMKI Makassar.

Forum Konperensi Cabang (KONPERCAB) XXVIII GMKI Makassar telah memilih Basthian Littu sebagai Ketua Cabang dan Abraham Saleh sebagai Sekretaris Cabang.

Gusthi Puang Padang Sekretaris demisioner berharap kiranya amanah tongkat estafet kepemimpinan GMKI Makassar kedepan bisa lebih baik lagi.

 "kiranya amanah tongkat estafet kepemimpinan untuk menahkodai GMKI Makassar 1 masa bakti kedepan bisa lebih baik dari yang sebelumnya, apa yang sdh baik di kepengurusan sebelumnya dipertahankan dan ditingkatkan kemudian berbenah untuk hal yang belum dicapai oleh BPC sebelumnya. Dinamika KONPERCAB biarlah menjadi warna tersendiri bagi kita yang terlibat dalam agenda tersebut, saatnya GMKI Makassar kembali satu hati, satu pemikiran, bersama-sama berpikir mengeluarkan ide dan gagasan untuk keberlangsungan proses-proses organisasi selama 1 masa bakti kedepan," jelasnya,Jumat (22-12-2017).

Gusti juga memberikan selamat kepada pemegang mandat terpilih.

 "Selamat melaksanakan mandat Konperensi Cabang ke-28 kepada ketua dan sekretaris cabang untuk satu masa bakti kedepan. Tinggi iman, tinggi ilmu, tinggi pengabdian. Ut Omnes Unum Sint," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.