Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Torehan prestasi gemilang diraih jajaran Polres Bitung. Kali ini, Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Bitung meraih penghargaan dari Ombudsman RI untuk masuk 12 besar dalam kategori Pelayanan Penerbitan SIM terbaik, Kamis (14-12-2017) kemarin.


Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH menjelaskan, penghargaan ini melalui hasil survei kepatuhan penyelenggara pelayanan publik terhadap komponen standar pelayanan berdasarkan Undang-undang No 25 Tahun 2009, terhadap produk layanan permohonan SIM baru perseorangan baik sim A atau C.

"SatLantas Polres Bitung masuk urutan 12 besar terbaik dari 153 Satpas SIM di seluruh indonesia," beber Kapolres.

Berada di urutan 12 terbaik, kata Ginting, bukanlah akhir dari upaya kerja keras dari Satuan Lalu Lintas Polres Bitung untuk meraih prestasi ke tingakat yang lebih tinggi, namun juga lebih semagat dalam melayani masyarakat lebih baik lagi.

"Pencapaian prestasi ini kiranya dapat di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi serta prestasi ini juga, kiranya dapat menjadi motivasi bagi satuan," pungkas Ginting.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.