Suara Pembaharu ideas 2018

Pangkep, Suarapembaharu.com - Kelompok Usaha Bersama (KUB) Tonasa Tani Jaya mendapatkan kunjungan dari istri Menteri Pertanian Ir.H.Martati Amran yang berlokasi di kelurahan Kassi, kabupaten Pangkep.

Kunjungan ini dalam rangka melihat langsung perkembangan tanam jagung KUB tersebut. Kegiatan penanaman jagung ini guna mewujudkan Swasembada pangan untuk komoditi jagung.


Martati Amran berpesan untuk KUB Tonasa Tani Jaya untuk terus berkarya disektor pertanian. Agar regenarasi petani bisa terwujud seperti cita cita bapak menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

" Petani itu pahlawan, karena petani lah sehingga kita semua bisa memenuhi kebutuhan pangan dan bertani itu adalah jalan yang benar untuk menuju swasembada pangan, kemandirian bangsa terhadap pangan dan yang berujung pada kesejahteraan petani," ujarnya.

Editor : Arham Licin



Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.