Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Hujan deras yang melanda kota Manado hari ini, Sabtu (16-12-2017) membuat banjir pun tak bisa terhindarkan. Sejumlah daerah yang selama ini dikenal menjadi lokasi langganan banjir ketinggian air sekitar setinggi lutut dan paha orang dewasa. Selain itu, aliran air di sejumlah wilayah yang dilalui aliran sungai Tondano pun sangat deras.

Derasnya aliran sungai membuat dua anak dinyatakan hilang. Satu di daerah Dendengan Dalam bernama Reinhand Idji berusia tiga tahun, hingga kini belum ditemukan. Sedangkan satu lagi korban hanyut terseret derasnya air di Malendeng adalah Marsela anak berusia 5 tahun yang juga menjadi korban terseret air yang deras hingga saat ini belum juga ditemukan.

Dari informasi Kepala Seksi Operasi Kantor Basarnas Manado Djefry Mewoh, operasi pencarian dua anak korban terseret air banjir yang terjadi di Manado akan dilanjutkan besok pagi.

" Upaya pencarian terhadap dua anak yang terseret arus  akan kita lanjutkan besok pagi, saat ini kami sementara malakukan evakuasi di daerah perumahan Kejaksaan," jelas Mewoh saat dihubungi Redaksi Suarapembaharu.com sekitar pukul 21:44 Wita melalui sambungan telepon seluler.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.