Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Dugaan kasus pencurian yang dilakukan GL (20) warga kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Selatan, mendapat tanggapan dari Owner City Mart Bitung Jein Taroreh, Sabtu (30/12/2017).


Menurut Jein, laporan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) GL ke polisi, tidak sesuai dengan keadaan yang terjadi pada waktu kejadian di lapangan.

"Jelas-jelas GL melakukan pencurian, banyak saksi yang melihat bahwa 2 pasang sandal berada di dalam tas yang GL kenakan pada waktu itu," jelasnya.

Untuk sekapan hingga dengan adanya unsur kekerasan yang dilakukan oleh oknum karyawan, kata Jein, itu tidak benar.

"Kami hanya ingin mengklarifikasi, tidak ada kekerasan kepada GL waktu dilakukan pemeriksaan, kami hanya minta kepada GL untuk mengakui perbuatannya, karena pihak kami menemukan bukti 2 pasang sandal didalam tas pribadi. Namun, pada saat ditanyakan, GL tidak mengakuinya dan berdalih bahwa sendal yang dia ambil lupa dibayarkan di kasir," katanya.

Sementara itu, petugas Kasir City Mart yang tak ingin namanya di mediakan saat diwawancarai suarapembaharu.com, membenarkan bahwa GL pada saat melakukan pembayaran di kasir tidak melihat sandal yang dia bayarkan.

"Pada saat keluar pintu alaram berbunyi, saya langsung menanyakan tersangka dan melakukan pemeriksaan kembali hingga mendapatkan barang bukti di dalam tas GL," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.