Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Kinerja Kepolisian patut di acungi jempol. Pasalnya, banyak tindakan kriminal yang akhir akhir ini berhasil diungkap pihak kepolisian. Lihat saja BGK alias Bobby (20-an) warga Kelurahan Tumumpa Dua, Lingkungan IV yang diamankan buser Polsek Tuminting.

Diketahui, pelaku sudah banyak Laporan seperti, Panah Wayer, Tarkam dan Penikaman. Pelaku diamankan Buser di kediamannya sekitar pukul 14.00 wita. Informasi yang dihimpun, Kepolisian mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku sedang berada dirumah. Tanpa membuang waktu, buser langsung bergerak menuju rumah pelaku. Anehnya, saat dilakukan penangkapan, pelaku masih mencoba melarikan diri. Namun naas baginya, dia langsung diciduk dan diamankan ke Polsek Tuminting.

Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli membenarkan adanya kejadian tersebut. "Pelaku sudah diamankan, dengan banyak laporan yang ada, dia akan diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya, Senin (18-12-2017).

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.