Suara Pembaharu ideas 2018

Jakarta, Suarapembaharu.com - Politisi partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga adalah Menteri Perindustrian yang digadang gadang menjadi salah satu calon kuat Ketua Umum Partai Golkar jika Munaslub akhirnya dilaksanakan. Bahkan, dari informasi yang dirangkum media ini dari sumber di internal partai beringin itu, tim penggalangan dukungan untuk memuluskan langkah Airlangga menuju kursi Ketua Umum Partai Golkar sudah melakukan Rapat konsolidasi tertutup yang digelar di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta Selatan dan dihadiri sekitar 150 DPD II Partai Golkar.

Menurut salah satu pengurus DPP Partai Golkar Andi Sinulingan, Rapat dilakukan untuk mendiskusikan perkembangan terkini di Partai Golkar.

"Ini DPD-DPD Kabupaten/Kota se-Indonesia kita undang kemarin. Untuk sosialisasi perkembangan mutakhir Partai Golkar, itu yang pertama. Yang kedua kita melakukan sosialisasi apa yang sebaiknya dilakukan oleh partai," ujar Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 DPP Partai Golkar, Andi Sinulingga, Minggu (10-12-2017).

Sedangkan salah satu Ketua DPD II Partai Golkar Cindy Wurangian yang dihubungi media ini melalui pesan Whatssapp menjelaskan bahwa dirinya tidak hadir di Hotel Sahid dan Ketua Partai Golkar Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara ini juga mengatakan bahwa saat ini proses pembahasan masih dalam tahapan memberikan persetujuan untuk diadakan Munaslub.


" Sesuai aturan, DPD 2 ikut memilih. Sekarang masih dalam tahapan memberikan persetujuan untuk di adakan Munaslub. DPD 2 Bitung sudah memberikan kewenangan penuh kepada Ketua DPD 1 untuk mengambil sikap setuju atau tidak untuk digelar Munaslub," ujarnya, Senin (11-12-2017).

Reporter :Mo3
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.