Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Momentum perayaan hari raya Natal menjadi salah satu bagian penting bagi umat kristiani diseluruh dunia tidak terkecuali umat kristiani yang ada di kabupaten Minahasa.

Dalam perayaan hari natal yang menjadi peringatan atas kelahiran Yesus Kristus kedunia ini juga menjadi salah satu hari besar diRepublik Indonesia, maka dari pada itu demi berjalannya hari raya natal yang aman dan terkendali Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan instruksi yang ditujukan kepada para ASN yang ada di tanah Toar-Lumimuut ini.

Melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr. Denny Mangala, M.Si Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow menyampaikan instruksi kepada seluruh ASN yang ada dilingkup pemerintah kabupaten Minahasa untuk sekiranya menjadi teladan dalam menyambut hari raya Natal ini.

"Seperti yang sudah bapak Bupati sampaikan bahwa para ASN diinsturksikan untuk menjadi teladan dalam perayaan natal kali ini, dimana salah satu contoh ialah menyambut hari raya natal dengan kesederhanaan atau dalam kata lain menyambut hari kelahiran Yesus Kristus dengan apa adanya," ucap Mangala.

Mangala juga menambahkan bahwa dalam perayaan hari besar umat kristiani ini pemerintah memberikan Instruksi kepada seluruh masyarakat Minahasa untuk tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras).

" Jangan ada miras, karena sudah empat tahun berjalan ini kita menyambut natal dengan aman dan tentram. Salah satu bukti dengan tidak adanya Miras kabupaten Minahasa bisa diberikan kepercayaan bahkan bisa menyukseskan beberapa kegiatan besar dan jangan dilupa bahwa menyambut natal ini kita masih memiliki beberapa agenda salah satunya rancananya bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo akan berkunjung ke tanah Minahasa," tuturnya.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.