Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Hiruk pikuk pilkada Sitaro tahun 2018 terus bergulir, sejumlah tokoh angkat bicara terkait sosok siapa yang pantas memimpin kabupaten termuda di Sulut ini pasca Toni Supit berkuasa selama dua periode.

Salah satu kader PDI Perjuangan Freddie Simon yang merupakan salah satu tokoh yang dinilai punya pengaruh di internal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, angkat bicara soal penjaringan calon bupati dan wakil bupati serentak di partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Menurut Freddie, figur yang punya peluang untuk diusung pada pilkada Sitaro hanya Helfried Lombo. Dan dirinya selaku kader PDI Perjuangan sangat mendukung sosok yang dianggapnya fenomenal itu untuk maju pada pilkada Sitaro nanti.

" Saya dukung penuh Helfried Lombo untuk diusung PDI Perjuangan untuk maju pada pilkada Sitaro, walaupun dari DPP belum mengeluarkan nama nama siapa saja yang akan ikut pilkada di 6 kabupaten kota di Sulut dari PDI Perjuangan," jelasnya sebagaimana dikutip melalui akun media sodialnya beberapa hari lalu.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.