Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Dalam menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018, anggota kepolisian bersama TNI diterjunkan dalam pengamanan gereja, Minggu (24-12- 2017) malam Seperti pantauan wartawan SuaraPembaharu disejumlah gereja yang ada di wilayah Tuminting kota Manado.

Terlihat Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli selaku penanggung jawab di Wilayah hukum Tuminting, menyambangi gereja-gereja yang melaksanakan ibadah malam Natal di wilayahnya.

 "Saya sudah melaksanakan pengecekan anggota di setiap gereja yang ada disini, dan semuanya sudah terisi anggota, dibantu anggota dari Polda Sulut, Polresta Manado dan Koramil," jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa situasi dalam keadaan yang aman,terkendali dan kondusif.

"Sampai saat ini situasi masih aman dan terkendali, hal itu akan kami pastikan sampai ibadah pada besok hari," tutupnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.