Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Pernyataan resmi Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mendukung Jerussalem sebagai ibukota Israel menuai kecaman dari warga dunia.

Mulai dari pemimpin negara negara Muslim hingga pemimpin gereja diberbagai belahan dunia mengutuk dan menyesalkan pernyataan presiden AS itu. Di kota Bitung sendiri salah satu yang ikut mengecam keras tindakan sepihak Donald Trump adalah Ketua PAC GP Ansor kecamatan Madidir, kota Bitung Stevano Tairas.

Menurut Tairas, tindakan Trump mengacaukan stabilitas Timur Tengah khususnya dan stabilitas dunia dengan tindakan sepihaknya itu.

" Donald "Duck" Trump yang memindahkan ibukota Israel ke Jerusalem ini akan mengacaukan stabilitas Timur Tengah pada umumnya dan Stabilitas Dunia Khususnya. Bisa jadi hal ini akan pecah perang dunia ke III," ujar putra salah satu politisi kota Bitung Menok Tairas almarhum ini, Jumat (08-12-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.