Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, suarapembaharu.com - Menggagalkan dan memberhentikan pelaksanaan Reklamasi Teluk Jakarta adalah Salah satu jihad Bagi Ummat Islam Indonesia Khususnya Warga Jakarta  Karena kondisinya sudah sangat genting akibat proyek ini di back up kekuasaan. Hal itu dibuktikan dengan dipaksakan pencabutan moratorium Oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

"Padahal Jika Reklamasi Teluk Jakarta dalam bentuk 17 pulau itu terjadi, maka akan sangat berbahaya sebab mengganggu kedaulatan Bangsa Dan Negara, Padahal seperti Kita ketahui bahwa dalam Hukum Islam, membela negara dan bangsa adalah Satu Jihad Bagi Ummat Islam," ucap Amirullah Hidayat, Ketua Kornas Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Ditambahkan Amirullah yang juga aktivis kebangkita pribumi ini bahwa ,Sikap penolakan Reklamasi ini Juga berdasarkan Hasil Keputusan Kongres Ummat Islam yang di laksanakan di Jakarta dalam rangka Reuni 212, Yang telah disampaikan dalam bentuk maklumat Kepada peserta Acara Reuni 212 di Monas, Oleh Karena itu ummat islam jakarta jangan lagi ada Keraguan untuk memberhentikan Reklamasi Teluk Jakarta.

"Oleh Karena itu sesuai dengan kesepakatan yang dibangun Antar Organisasi yang menjadi peserta Kongres Ummat Islam Yang dilaksanakan  sebelum acara reuni 212 , telah diambil kesepakatan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan konsolidasi elemen kekuatan ummat dan kebangsaan untuk pengambilan Langkah langkah tegas  untuk pemberhentikan Reklamasi, Dan Kita akan sosialisasi hasilnya ditengah ummat jakarta," tegas Amirullah Hidayat.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.