Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Usai dilantik sebagai pengurus Anak Cabang Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) kecamatan Girian, Sunarto Pakaya langsung mengebrak dengan program perdana. Yakni, menggelar kithanan massal.

Khitanan massal yang berlangsung di kompleks Masjid Almuttaqien, kelurahan Girian Weru Satu, kecamatan Girian, Minggu (17-12-2017) dihadiri puluhan anak yang sudah mendaftarkan diri sejak beberapa hari sebelumnya.

Dari penjelasan ketua PAC KKIG Girian Narto Pakaya, kegiatan yang disupport oleh KKIG kota Bitung merupakan sal
ah satu program dari PAC Girian. Tujuannya tentu untuk membantu warga yang anaknya belum dikhitan.

" Ini program perdana yang didukung penuh oleh ketua KKIG kota Bitung. Walaupun ketua saat ini masih di Gorontalo, tapi kami terus melaporkan seluruh kegiatan termasuk parade Walima kemarin dan maulid Nabi SAW semalam," jelas Pakaya.

Sebelum memulai proses khitanan massal yang akan ditangani oleh 13 orang tenaga medis dari Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Manado ini, anak anak yang akan di khitan terlebih dahulu di baiat.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.