Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) provinsi Sulawesi Utara hari ini melaksanakan kegiatan Ibadah Menyambut Natal digedung Wale Ne Tou, Senin (04-12-2017).

Dalam ibadah ini ribuan kader dan simpatisan partai berlambang Moncong putih memadati gedung Wale Ne Tou yang kali berubah menjadi lautan Merah.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDIP kabupaten Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si. (JWS) menyampaikan beberapahal yang menitik beratkan kepada persatuan dan kekompakan partai.
(sumber foto Suarapembaharu) pra Natal di gedung Wale Ne Tou

"Pada kesempatan ini saya ingin mengajak kepada semua kader dan simpatisan partai untuk tetap menjaga persatuan partai karena sebentar lagi kita akan menyambut pesta demokrasi yaitu Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan selamat kita menyambut hari Natal 25 desember 2017 dan selamat kita menyonsong Tahun Baru 1 januari 2018," ucap JWS.

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua DPD PDIP provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. Juga senada dengan JWS yamg menyampaikan hal dan keinginan beliau untuk semua kader dan simpatisan partai agar tetap bersatu.

"Pada kesempatan ini saya mau menyampaikan agar kita semua tetap bersatu , walaupun saya melihat situasi sekarang begitu banyak calon wakil bupati yang muncul khusunya yang ada di Minahasa. Tetapi saya mengajak kita semua agar walaupun kita memiliki calon berbeda tetapi kita tetap satu dan itu hanya sebagai prosesnya saja," ucap Olly.

Selanjutnya Olly dondokambey yang juga adalah Gubernur Sulawesi Utara mengatakan harapannya agar kedepan Partai besutan Megawati Soekarno Putri imi tetap biasa berjalan sebagai mana harpan dari pendiri partai bahkan masyarakat.

"Partai kita ini adalah partai yang dibentuk untuk bisa menampung aspirasi dari masyarakat Republik Indonesia, jadi sering dengan berbagai pendapat kita berbeda dengan rekan kita jadi mari kita satukan hati agar harapan kita untuk Pemilu 2019 bisa kita menangkan," ujar Olly.

Olly juga berharap agar semua kader khusunya yang ada di Minahasa bisa bersatu dan memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Minahasa.

Ibadah pra natal PDIP Sulut ini dipimpin oleh Pdt. Evert Tangel. M.Pdk yang juga adalah ketua Forum Kerukunan Umat Beragama.

Reporter: Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.