Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Tidak seperti biasanya, dimana setiap tahun atau tiap kali perayaan Natal Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung Maxmilian Lomban dan Maurits Mantiri merayakannya bersama umat kristiani di kota Bitung.

Maxmilian Lomban bersama keluarga Lomban Rawung melaksanakan ibadah Natal di gereja GMIM Tasik Wangurer dan Maurits Mantiri mengikuti ibadah Natal di gereja GMIM Pniel Manembo nembo. Tapi tahun ini, kedua pemimpin kota Bitung itu merayakan Natal bersama keluarga di Israel.


Dalam pesan Natal yang dikirim keduanya melalui video siaran langsung di media sosial facebook, Lomban Mantiri meminta damai Natal tetap menyertai seluruh umat kristiani di kota Bitung dan berharap tetap menjaga kebersamaan.

" Saya Max Lomban, Walikota Bitung bersama Khouni Lomban Rawung, Ketua TP PKK Kota Bitung. Kami Dari Padang Gembala, Padang Efrata, diBetlehem, Yerusalem mengucapkan
Selamat Natal tahun 2017 dan menyongsong Tahun Baru tahun 2018. Tuhan memberkati kita semua dan semakin diberkati ditahun yang baru.Amin," ucap Lomban, Senin (25-12-2017).

Maurits Mantiri yang didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK kota Bitung Rita Tangkudung dengan latar belakang Danau Galilea juga mengucapkan selamat Natal dan selamat menyambut Tahun Baru untuk masyarakat kota Bitung.

" Selamat Natal dan selamat men yongsong Tahun Baru, semoga damai damai Natal dan suka cita tahun baru selalu menyertai kita semua," ucap Mantiri.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.