Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com- Dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado GSV Lumentut dan Mor Bastian, berbagai prestasi berhasil diukir sepanjang tahun 2017. Bahkan, dipenghujung tahun ini saja, pemkot Manado meraih penghargaan Rating Kota Cerdas Indonesia 2017 yang diserahkan Wapres di Istana Wakil presiden.
(foto ist) Erwin Kontu saat menerima penghargaan diajang Talk Show Smart City

Hari ini, Rabu (13-12-2017) kembali lagi di ajang Talk Show Smart City yang dilaksanakan di gedung Dhanapala, Jakarta,  Kota Manado menyabet 10 kategori Rating Kota Cerdas Indonesia dari 13 yang dilombakan.

Diantara kategori tersebut adalah. Rating  Keamanan dan Kebencanaan Kota (Safe & Secure Cities), Rating Ekosistem Teknologi Finansial, Rating Kesiapan Infrastruktur (Infrastructure Readiness), Rating Ekosistem Kompetitif, Rating Kesehatan Cerdas (Smart Health), Rating Ekosistem Inovasi, Rating Sosial Cerdas (Smart Social), Rating Kesiapan Integritas (Integration Readiness), Rating Ekonomi Cerdas (Smart Economy) dan  Rating Mobilitas (Smart Mobility).

Menurut Kadis Infokom kota Manado Erwin Kontu, dengan penghargaan penghargaan ini lebih memotivasi untuk menciptakan berbagai inovasi baru dalam pelayanan publik.

" Terimakasih kepada pak wali dan pak wawali yang selama ini mengarahkan dan terus memberikan motivasi dan yang pasti ini adalah kerja bersama seluruh perangkat daerah di kota Manado," jelas Kontu yang juga adalah mantan Kabag Humas di pemkot Bitung tersebut, Rabu 13 Desember 2017.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.