Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Malang benar nasib yang dialami Yoel Sapaladi (20) warga Kelurahan Bailang, Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken, kota Manado ini ditemukan tewas usai mengkonsumsi miras bersama teman-temannya, Selasa (12-12- 2017) sekitar pukul 10.00 wita.

Informasi yang dihimpun dari keluarga korban, awalnya korban tidak berpesta miras, korban saat itu pulang kerumah dan tidak ada tanda tanda jika korban sudah mengkonsumsi minuman keras.

 "Dia baru pulang dari proyek, dan tidak ada tanda-tanda minum waktu sore itu. Setelah itu dia langsung keluar rumah, dan kami diinfokan dia sudah meninggal," ucap nenek korban yang tak ingin namanya disebutkan.

Keluarga korban merasa curiga, jika minuman keras yang dikonsumsi oleh mereka sudah dicampur dengan obat-obatan.

" Kami keluarga akan membicarakan hal ini untuk otopsi," tambahnya.


Kapolsek Bailang, Iptu Yusak Parinding membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sitti Maryam, dan tinggal menunggu keputusan dari keluarga apakah akan melakukan otopsi atau tidak," tuturnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.