Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Seorang petani Saguer bernama KN alias Kiki (27), menderita luka robek dibagian kepala akibat dianiaya sekelompok orang yang menggunakan senjata tajam, Minggu (10-12-2017) sekitar pukul 20:30 kemarin.


Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam diduga kuat dilakukan oleh tersangka FW alias Frani (29).

Dari keterangan korban menjelaskan, yang mana ketika hendak pulang bersama seorang teman sempat mampir di warung dengan niat membeli rokok.

"Tiba-tiba tersangka yang ditemani oleh enam orang teman nya datang lalu menghampiri saya. Dan saat berhadapan dengannya, tersangka yang dalam keadaan emosi menuduh kalau saya sebelumnya pernah mencegat serta memaki-maki tersangka. Tidak berselang lama tersangka menyerang saya dengan sebilah pisau," jelas Kiki.

Kapolsek Ranowulu Res Bitung AKP. Steven Mandey lewat Kasubbag Humas Polres Bitung AKP. Idris Musa membenarkan adanya penganiayaan tersebut.

"Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, tersangka langsung melarikan diri namun saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Ranowulu Res Bitung untuk proses pengembangan penyidikan selanjutnya", ungkap Kasubbag Humas.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.