Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kelurahan Girian Bawah karena tidak mempekerjakan warga sekitar. PT SIG Asia akhirnya mendengar aspirasi masyarakat.


Sebayak 20% warga Girian Bawah direkrut perusahan yang bergerak di bidang perikanan ini.

Hal tersebut, membuat salah satu anggota DPRD Kota Bitung Faisal Dzulkarnain mengapresiasi langka yang diambil PT. SIG Asia.

"Memberdayakan warga sekitar itu penting oleh perusahan, agar supaya bisa meminalisir konfilik antar warga dan perusahan," jelasnya Senin (01/01/2018).

Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan perusahan PT Sig Asia yang sudah mempercayai masyarakat Girian bawah untuk bekerja.

"Muda-mudahan dengan kebijakan yang diambil PT SIG Asia ini, bisa membangun hubungan baik dengan masyarakat khusunya yang berada dilingkungan perusahan," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.