Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Saat ini bekerja sebagai driver online memiliki resiko yang besar. Pasalnya berdasarkan laporan polisi, kasus pembunuhan pada hari Rabu lalu 20 Desember 2017 yang menjadi korban merupakan driver online yang di order oleh pelaku kemudian di bunuh dengan TKP Desa Kima kecamatan Wori, kabupaten Minahasa Utara.

Tersangka TP alias Tommy (33), pekerjaan buruh bangunan berdasarkan hasil penyelidikan, Tim Resmob Manguni telah melakukan penyergapan pada salah satu rumah dan juga berfungsi sebagai tempat kost di kelurahan Bailang kecamatan Bunaken, kota Manado.

Disitu tersangka di ciduk serta di temukan Handphone korban yang hilang merk Evercros, dan satu unit sepeda motor Kharisma setelah di cek nomor mesin nya cocok dengan milik korban yang hilang juga, Selasa (26-12-2017).

Pada saat akan melakukan pencarian barang bukti berupa pisau badik, tersangka berusaha melarikan diri dengan menabrak anggota tim Manguni sehingga dilumpuhkankan dengan tembakan mengenai kaki tersangka, selanjutnya tsk di rawat ke RS Bhayangkara Polda sulut dan tindakan lanjut diserahkan ke Polresta Manado.

Kronologi kejadian sesuai pengakuan tersangka, korban yang pekerjaan sehari-hari sebagai Gojek menerima orderan dari tersangka An TP alias Tommy diseputaran Zero Poin 45 Kota Manado , setelah itu korban membawa tersangka ke arah tujuan Kima Mapanget, korban tidak mengetahui rencana yang sudah dipikirkan oleh tersangka, setelah sampai di tujuan tersangka langsung menikam korban ke arah badan korban sebanyak 2 kali, disaat korban tersungkur tak berdaya tersangka langsung mengambil 1 buah dompet, 1 buah unit handphone dan 1 unit motor milik korban. Setelah itu sebelum tersangka meninggalkan korban tersangka mengubur jasad korban di tanah.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan membenarkan adanya kejadian tersebut.

 "Pelaku sudah kami amankan dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku," tuturnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.