Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Pelaku pembunuhan terhadap Martina Marni, seorang mahasiswi semester 7 di UKI Toraja akhirnya berhasil diringkus oleh Timsus Reskrim Polres Toraja dan Polda Sulut yang dipimpin oleh IPDA.Arthen, Sabtu (23-12-2017) sekitar pukul 11:00 Wita.

Pelaku yang bernama Putra alias Utta (19) adalah seorang mahasiswa Pelayaran Barombong ditangkap di Barombong kecamatan Tamalate, kota Makassar.

Ironisnya, dari pengakuan pelaku membunuh korban karena cintanya ditolak dan sebelum membuang mayat korban kedalam semak semak, pelaku terlebih dahulu disetubuhi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes.Pol Dicky Sondani mengatakan bahwa penangkapan berdasarkan hasil laporan polisi nomor LP/3025/XII/2017/SPKT Toraja. Tim kemudian penyelidikan dan diperoleh informasi yang diduga pelaku berada di kompleks Pelayaran Barombong.

" Setelah kita lakukan penyelidikan akhirnya pelaku kita temukan dan setelah di interogasi pelaku akhirnya mengakui perbuatannya," jelas Dicky.


Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.