Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Kabar gembira buat warga yang berdomisili di kelurahan Bitung Karangria dan kelurahan Tumumpa dan Maasing, Kecamatan Tuminting, kota Manado di penghujung tahun 2017 yang selama ini menggunakan akses jembatan Bobo. Hari ini, jembatan tersebut setelah selesai dikerjakan resmi dapat dilalui kendaraan.


Peresmian jembatan tersebut dilakukan oleh Walikota Manado yang diwakili oleh kepala kecamatan Tuminting Danny Kumayas, Minggu (31-12-2017). Harapan usai diresmikannya jembatan Bobo ini dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi didaerah tersebut.

" Semoga jembatan ini akan menjadikan akses antara wilayah di kota Manado bisa lebih baik kedepannya, ini merupakan salah satu program bapak walikota yang konsen memperbaiki infrastruktur yang ada," tutur Camat Tuminting Danny Kumayas.

Kapolsek Tuminting AKP.M Fadli sangat berharap kemacetan yang selama terjadi didaerah Tuminting dan membuat masyarakat sering mengeluh dapat segera lancar lagi.

" Mudah mudahan dengan adanya jembatan Bobo ini, bisa mengurangi kemacetan di daerah Tuminting," ujar Fadli. Peresmian ini dihadiri juga oleh Lurah Bitung Karangria Miskewati Mare, Kepala pelaksana proyek jembatan Bobo Yulia Luntungan, dan perangkat kecamatan serta unsur dari kepolisian sektor Tuminting serta TNI.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.