Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Dalam rangka peringatan hari HIV/Aids sedunia dan Hari Relawan, kemarin UKM Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Universitas Negeri Manado (UNIMA) melaksnakan kegiatan Long March dan bagi-bagi bunga disekitaran areah Kampus UNIMA, Sabtu (9-12-2017).

Kegiatan yang diikuti oleh Puluhan anggota organisasi Relawan ini berjalan baik, dan mendapat respon positiv dari sejumlah masyrakat.

Saat diwawancarai oleh media suara pembaharu ketua tim kerja Frenly Lahea mengatakan bahwa sedianya kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang HIV dan Aids.

"Kegiatan Long March dan bagi-bagi bunga serta Flipcard ini ditujukan agar masyarakat dapat memahami secara mendalam apa itu HIV/Aids serta bagamana cara menangani bahkan cara menghindarinya" ucap salah satu mahasiswa dari Fakultas Teknik ini.

Lahea juga menambahkan bahwa kegiatan ini mengundang antusias serta apresiasi yang besar dari masyrakat.

"Puji syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kegiatan kami ini bisa berjalan baik dan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Saya mewakili rekan-rekan berterima kasih kepada masyarakat yang menyikapi dengan baik kegiatan yang kami laksanakan ini"lanjut Lahea.

Diketahui juga rute kagiatan ini dimulai dari area kampus UNIMA tepatnya didepan Sekretariat KSR PMI Unit UNIMA berlanjut pada dua titik pertam Bundaran Tataaran dan berakhir di Tempat bersejarah masyarakat Minahasa Benteng Moraya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.