Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com - Didalam politik tidak ada kawan dan lawan yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan. Hal itu yang terjadi antara koalisi antara PKPI dan PDI Perjuangan di kabupaten Kepulauan Talaud. Bagaimana tidak, koalisi yang dibangun kedua parpol ini di parlemen sejak 2014 silam berakhir dengan "tragis" setelah PDI Perjuangan "meninggalkan" PKIP di pilkada Talaud yang akan dihelat 2018.

Keputusan partai besutan gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk mengusung pasangan Welly Titah dan Hebber Pasiak menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati membuat koalisi kedua parpol pun berakhir. Apalagi PKPI kemudian bersama partai NasDem akan mengusung Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga sebagai pasangan bakal calon yang akan bertarung di pilkada nanti.

Ketua DPK PKPI Talaud Meike Manganguwi yang dihubungi, Kamis (28-12-2017) belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Namun, Sekretaris fraksi PDI Perjuangan ini mengakui jika partainya dan PDI Perjuangan di pilkada sudah tidak lagi bersama.

Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.