Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) merupakan masa perekrutan anggota muda Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI).


Untuk MPAB Gelombang I terdiri dari Komisariat Universitas Hasanuddin, Universitas Pejuang R.I Makassar dan Universitas Kristen Indonesia Paulus dengan jumlah peserta 18 orang yang dilaksanakan pada tanggal 27-30 November 2017 yang lalu. Kemudian Gelombang II juga merupakan gabungan dari komisariat Universitas Atmajaya, Universitas Satria, Universitas Pancasakti, YPUP, STKIP-PI Makassar, dan Universitas Fajar dengan jumlah peserta sebanyak 33 orang yang dilaksanakan dari tanggal 3-6 Desember 2017.


Dengan demikian, jumlah peserta yang lulus MPAB tahun 2017 sebanyak 51 orang. Pius Yolan selaku Presidium Pendidikan dan bersama jajaran Steering Commitee (Panitia Pengarah) pada kegiatan ini mengangkat Tema "Mengenal PMKRI dan Menjiwai Perjuangannya" dan sub tema "Kristianitas, Fraternitas, dan Intelektualitas sebagai landasan Perjuangan" .


 Filemon Balur  selaku kordinator Steering Commitee berharap peserta yang sudah dinyatakan lulus dapat terlibat aktif pada proses keseharian di margasiswa PMKRI.

"semoga peserta yang sudah dinyatakan lulus pada MPAB dapat terlibat aktif pada proses keseharian (pembinaan Informal) di Margasiswa PMKRI untuk membahas/berdiskusi terkait materi-materi yang sudah diterima saat MPAB dan siap untuk mengikuti proses pembinaan selanjutnya yaitu Masa bimbingan dan sebagai proses pembinaan yang kedua/lanjutan dari MPAB," jelasnya.


Dalam perencanaan Steering Commitee, anggota muda lulusan MPAB akan mengikuti Masa Bimbingan pada tanggal 10-14 Desember 2017 di Margasiswa PMKRI Cabang Makassar Jl. Dr. Soetomo no. 8 Makassar.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.