Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Kemarin sesaat sebelum melaksanakan ibadah Safari Natal Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Minahasa di Kecamatan Langowan Raya, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si. (JWS) meresmikan Tulisan Monumen Schwarz yang ada tepat di Samping Gereja GMIM Schwarz Sentrum Langowan, Rabu 13 Desember 2017.
(foto Riedel) peresmian Tulisan Monumen Schwarz Langowan

Sebelum menggunting pita peresmian Bupati JWS mengatakan bahwa soga monumen ini bisa menjadi tanda sejarah masuk nya Injil diTanah Minahasa.

"Dengan memanjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Saya Bupati Minahasa meresmikan Tulisan patung Monumen Schwarz ini. Semoga ini menjadi tanda sejarah dan menjadi satu tolak ukur bagi masyarakat Minahasa khususnya bagi umat Kristiani dimana mengenang masuknya Injil di Tanah Minahasa" ucap JWS.

Selanjutnya dalam sambutannya di ibadah safari Natal Pemkab Minahasa menyampaikan harapannya agar moratorium pemekaran kota Langowan agar dapat secepatnya dicabut dan harapan warga Langowan raya bisa terealisasi.

"Doa saya semoga Moratorium pemekaran Kota Langowan dapat secepatnya dicabut agar harapan dan keinginan warga Langowan bisa cepat tercapai" tutupnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.