Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Berbagi kasih dalam menyambut sukacita Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 para personil Polres Bitung lulusan DIK TUK BRIGADIR DALMAS POLRI T.A 2013 SPN Karombasan atau yang biasa dikenal Satria Bhatara Satya (SBS) angkatan 38 ini datangi anak-anak yatim piatu di panti asuhan "Suara Kasih" Kadoodan kota Bitung, Sabtu (9/12/2017) siang kemarin.


Bhakti Sosial dalam menyambut Natal dan tahun baru itu sekaligus juga dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-4 para personil Polri Polres Bitung lulusan DIK TUK BRIGADIR DALMAS POLRI T.A 2013 SPN Karombasan ini dalam melaksanakan tugas negara melayani masyarakat.

SBS angkatan 38 Polres Bitung yang diketuai oleh Bripda. Rezki Kawatu bersama rekan-rekan nya mendatangi dan membagi-bagikan jajanan kue dan minuman ringan serta bahan kebutuhan pokok untuk para anak yatim piatu di panti asuhan "Suara Kasih" Kadoodan Bitung yang diterima secara simbolis oleh pengurus panti.

Wakapolres Bitung Kompol. Suharman Sanusi, SIK memberikan apresiasi atas kegiatan bhakti sosial personil Polres Bitung tersebut.

"Selagi kegiatan tersebut sifatnya positif dan bermanfaat untuk warga masyarakat silahkan saja, jelas Wakapolres Bitung," jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.