Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pundi-pundi keuntungan galian C membuat para pengusaha menghalalkan segala cara untuk menyiasati izin galian guna mendapat kesempat untuk memasukan pasir ke PT Pelindo IV Bitung.


Hal tersebut, diungkapkan Julius Ngantum alias Buang ketika dikonfirmasi tentang izin galian dia membenarkan bahwa izin yang dimilikinya digunakan oleh sejumlah pengusaha dadakan.

"Sebenarnya izin galian hanya ada satu di Bitung yaitu di Kelurahan Apela Satu, yang lain tidak memiliki izin untuk beroperasi," bebernya, Jumat (08-12-2017).

Memang ada pengusaha lain, kata Buang, yang hanya memanfaatkan izin galian yang dimilikinya.

"Sampai saat ini PT Pelindo belum tau bahwa di Bitung hanya memiliki satu galian, namun pada kenyataannya pengusaha dadakan sudah manfaatkan izin galian C saya," tegasnya.

Pengusaha siapa yang manfaatkan izin galian C milik Julius Ngantum,? Apakah salah satu oknum pengurus Partai terlibat,? Bersambung.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.