Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Persbit Bitung menjaga asa dalam melokoni laga pertama dibabak 32 besar putaran nasional liga 3 di Kendal Jawa Tengah.

Dalam laga tersebut, Persbit yang turun dengan komposisi pemain terbaik berhasil mengalahkan salah satu tim tangguh Persitangsel Tenggerang Selatan dengan skor tipis 2-1 di stadion Kebondalem Kendal, Jawa Tengah, Senin (04-12-2017).

Gol Persbit di cetak oleh Jecky Ratungalo pada (45) dan Irwanto Sabihing (59) serta di balas oleh Persitangsel pada menit ke (65).

Kapten Tim Persbit Didi Saselah, mengungkapkan kemenangan perdana kali ini untuk semua elemen masyarakat Kota Bitung.

"Terimakasih atas dukungan dan doa dari masyarakat selama ini untuk Persbit, muda-mudahan kita bisa menjaga asa kemenangan ini di pertandingan selanjutnya," singkatnya.

Reporter : Yaser baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.