Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Guys, jika anda penggemar traveling dan menyukai keindahan alam yang masih belum banyak di eksplore oleh para traveler lainnya. Sebaiknya mencoba salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang gencar di promosikan oleh pemerintah kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sebagai daerah kepulauan, Kabupaten Kepulauan Sangihe menyimpan banyak potensi wisata yang luar biasa. Tentunya dengan panorama yang luar biasa dan tak bisa dilewatkan begitu saja.

Warga Sangihe pasti semua kenal dengan tempat wisata seperti Enemawira, Puncak Pusunge, dan juga Lelapide. Akan tetapi, jika menyebut Puncak Lose, yakin guys banyak juga warga Sangihe yang masih bingung dan bertanya tempat apa itu.

Puncak Lose yang berada diketinggian dengan panorama indahnya hamparan pulau, bukit dan teluk Tahuna menjadi sensasi tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung.


Walaupun masih belum dikelolah dengan profesional sebagai sebuah destinasi wisata, Puncak Lose butuh perhatian dari pemerintah, khususnya instansi terkait.

Yusak Dys salah satu pengunjung yang merasa sangat kagum dengan panorama tempat wisata baru tersebut, sebab sensasi pemandangan yang di tawarkan sungguh luar biasa. Walaupun masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

"Puncak Lose ini tempat wisata baru di Sangihe yang sangat menjanjikan sebagai sebuah destinasi andalan Sangihe kedepan. Tapi pemerintah harus mengelolahnya dengan profesional," tuturnya saat ditemui SPtraveler dilokasi Puncak Lose, Kamis (28-12-2017).


Pengunjung lainnya, Iswadi Machmud yang sempat penasaran dengan lokasi wisata baru yang jadi perbincangan warga Sangihe ini, juga kagum saat berkunjung ketempat wisata yang berada diketinggian ini.

"Pertama saya penasaran dengan tempat wisata baru tersebut, setelah saya kunjungi, ternyata benar benar sangat indah, tidak kalah dengan tempat wisata yang sudah lama di Sangihe dan semoga kedepan bisa menjadi lahan untuk meraup PAD," katanya.

So Guys, bagi yang tertarik ke Puncak Lose, cukup menempuh perjalanan sekitar satu jam dari kota Tahuna, ibukota kabupaten Sangihe dan bagi traveler dari luar Sangihe, jika tiba di bandara Naha, cukup menempuh perjalanan yang tidak lebih dari satu jam, anda sudah bisa menikmati sensasi Puncak Lose dengan hamparan laut birunya.

Reporter : Reynaldi Tulong
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.