Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Terkait kelangkaan gas LPG 3 kg dan seringkali dijual mahal kepada masyarakat mendapat teguran dari Komisi B DPRD kota Manado. Revani Parasan Ketua Komisi B mengatakan, pasokan gas LPG 3 kg akan dihentikan bagi penjualan eceran.
(foto Laks) Sales Manager Pertamina Manado
Senada dengan Ketua Komisi B DPRD kota Manado, Sales Manager Pertamina Parrama Ramadhan juga berharap dikelurahan kelurahan bisa ada pangkalan gas LPG 3 kg, agar tidak ada lagi warung yang menjual secara eceran dengan harga tinggi.

 "Untuk yang diwarung-warung tak usah lagi dijual, karena harga yang dijual sekiar 25 ribu. Kalau memang bisa kelurahan saja yang ada pangkalan, larang aja pengecer LPG 3 kg hanya untuk rumah tangga dan usaha mikro,"ucap Parrama, Selasa (12-12-2017).

 Hal ini disampaikan keduanya saat mendatangi agen LPG di Kairagi dalam rangka monitoring stok gas LPG 3 kg jelang Natal dan Tahun Baru

 "Kami akan buat peraturannya bagi pengecer karena sudah ada pangkalan dan kami akan koordinasi dengan Wali Kota Manado," tegasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.