Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Alumus SMA N 1 Langowan mengadakan kegiatan reuni , tapi kali ini reuni para alumus lulusan tahun 2007 ini berbeda karena melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Baksos yang bertakjuk SATURANG, Senin (11-12-2017) kemarin.

Diawali dengan kegiatan Sosialisasi di SMA Negeri 1 Langowan para alumus yang terlihat sangat merindukan situasi dan keadaan saat berseragam Putih Abu-abu ini memberikan beberapa materi yaitu Materi kesehatan, Kesehatan Lingkungan, Dampak pergaulan Bebas, bahkan menyosialisasikan tetang bagai mana menjadi Pemilih Pemula Yang dibawakan Oleh Jimmy Memah, SH. Dan Septian Lukow, SH. MH.

Setelah selesai dengan sosialisasi para alumus dari skolah dengan julukan SMANLA ini melanjutkan kegiatan mereka ditaman Cita Waya Langowan, dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama dengan beberapa organisasi seperti, Plein FC, KPALANG, Kelompok Pecinta Alam Affiniti, Interisti Minahasa, Milanisti Langowan bahkan pemerintah Amongena satudalam hal ini Hukum Tua serta Siswa siswi SMA N 1 Langowan.

Setelah kegiatan Ketua Mavrits Kantee mengatakan bahwa kegiatan yang akan di laksnakan masih banyak lagi bahkan beliau berharap agar SMANLA-07 ini bisa terus eksis serta bisa menjadi organisasi ledepannya.

"Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena lewat Dialah kami semua yang sudah 10 tahun tidak berkumpul kini bisa berkumpul bahkan bisa melaksanakan kegiatan yang kiranya bisa berguna bagi masyarakat khususnya bagi Siswa Siswi SMA N 1 Langowan. Dan ini bukanlah kegiatan terakhir kami, kami juga akan melaksanakan kegiatan seperti pemberian bantuan kepada yang berkekurangan itu sekitar tanggal 26 atau 27 Desember ini serta saya berharap agar supaya kami yang sudah terkumpul ini bisa terus berbuat nagi banyak orang dan puji Tuhan kedepannya kami bisa membuat organisasi" ucapnya.

Ketua Marvrits juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini sendiri yaitu memberikan pemahaman terlebih khusus kepada adik-adik siswa siswi yang masi duduk di bangku sekolah yaitu pemahaman bahkan berbagi pengalaman.

"Jadi tujuan kami juga salh satunya ialah berbagi pengalaman dengan ade-ade yang ada di SMA N 1 Langowan ini, kami berbagi tentang jalannya karir kami setelah 10 tahun lulus dari berbagai profesi kami. Semoga apa yang baik dapat diikuti dan yang buruk kiranya dapat ditinggalkan" tutup ketua kepada media Suara Pembaharu.

Reporter : Riedel Memah
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.