Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com - Kecelakaan lalulintas terjadi tepat dipenghujung tahun 2017. Kali ini terjadi di jalan raya Jalur dua Tutuyan, kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Korbannya adalah seorang warga Tombolikat Dede Atue (5) yang seketika tewas usai ditabrak oleh Stenli Paendong (33) yang mengendarai sepeda motor merk Honda Revo.

Stenli langsung diamankan anggota Polsek Kotabunan, setelah menabrak salah satu pejalan kaki tersebut, Minggu (31-12-2017).



"Lakalantas ini terjadi di jalur Dua. Mendengar adanya laporan masyarakat, saya langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Meidy Wowiling.


Menurut Kapolsek Urban Kotabunan Meidy Wowiling,pengemudi sepeda motor Revo bergerak dari arah Tutuyan menuju desa Kanonang, kecamatan Kawangkoan, kabupaten Minahasa. Lanjutnya di TKP, keluarga korban sempat ribut, namun berhasil diredahkan anggota kepolisian.


Sementara Stenly, yang ditemui di Puskesmas Tutuyan, menyesal atas perbuatan yang dilakukan dan mengaku siap mempertanggungjawabkannya.


"Saya menyesal atas perbuatan yang diperbuat. Saya akan bertanggung jawab," ujar Stenly.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.