Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Tidak terekspos publik, ternyata Wali Kota Bitung diam diam memberikan bantuan secara pribadi kepada tim Persbit yang akan mengikuti babak 32 besar Liga 3 di Jawa Tengah.

Hal ini terungkap dari beredarnya sebuah amplop berwarna coklat bertuliskan " Bantuan Untuk Persbit Rp.50.000.000 dari Max J Lomban" dimedia sosial, Sabtu (02-12-2017).

Menurut salah satu sumber yang ditemui media ini, bantuan itu diserahkan secara pribadi oleh Lomban usai tiba di Bitung setelah kunjungannya dari luar kota dan sudah diterima oleh official tim Persbit.

" iya benar, amplop itu berisi uang untuk bantuan kepada tim Persbit dari pak Lomban dan sudah diterima oleh official tim," jelas sumber media ini.

Sepertu diketahui, tim kebanggaan warga kota Bitung itu hampir saja tidak dapat mengikuti kompetisi final 32 besar Liga 3 setelah dipastikan tak punya anggaran yang nilainya mencapai sekitar dua ratusan juta lebih. Namun, berkat kepedulian masyarakat pecinta sepakbola kota Bitung yang turun kejalan selama dua hari untuk menggalang dana. Akhirnya, anak anak Persbit bernapas lega dan bisa berangkat untuk mengikuti pertandingan bergengsi itu, walaupun dana masih terhitung minim.


Reporter : Yaser Baginda
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.