Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) GMNI Universitas Islam Makassar menyelenggarakan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) II dengan mengangkat Tema "Meneruskan Semangat Juang Kader Yang Progresif Revolusioner Demi Terwujudnya Cita-Cita Marhaenisme" yang dilaksanakan di Aula Aspura Pemilar Kota Makassar, 4-5 Desember 2017.

Dalam sambutannya pada pembukaan MUSKOM Ketua DPC GMNI Makassar, Hikmawan Pasalo berpesan bahwa Muskom kali ini rumuskanlah langkah strategis dan taktis organisasi dalam rangka membangun dan membesarkan DPK GMNI UIM untuk periode selanjutnya.
(sumber foto Suarapembaharu) pengurus DPK GMNI UIM


Senada dengan Ketua Cabang GMNI Makassar, Komisaris DPK GMNI UIM 2016-2017 Mohammad Hatta menjelaskan bahwa perjuangan DPK GMNI UIM dalam perjalanan kepengurusannya dihadapkan pada banyaknya dinamika dan tantangan, sehingga GMNI UIM bersyukur sampai hari ini berdiri tegak dan akan menentukan pelanjut perjuangan.


" Tantangan dan dinamika organisasi merupakan perjuangan dari DPK GMNI UIM periode ini. Namun semua akan kita lalui bersama dan akan tetap tegak berdiri," ujarnya.


Pantauan terakhir, Musyawarah Komisariat (MUSKOM) II DPK GMNI UIM menetapkan Adhy Pratama dan Ilham sebagai Komisaris dan Sekretaris DPK GMNI UIM terpilih untuk Periode 2017-2018, Selasa (05-12-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.