Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com -Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolang Mongondow Timur (Boltim) periode 2017-2020 resmi di lantik oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Balai Wartawan Manado, Selasa, (5-12-2017)


Turut hadir dalam pelantikan ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim di wakili Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Udel Simbala, Ketua PWI Provinsi Voke Lontaan dan Wakil Ketua Merson Simbolong.

Ketua PWI Sulut Voke Lontaan mengatakan, PWI Boltim yang baru di lantik ini bisa bekerjasama jangan ada gesek-gesekan di dalam pengurus PWI.

"Organisasi sangat rawan dengan isu-isu yang aneh-aneh, maka ketika hal ini muncul itu hanya gurauan saja maka tidak perlu di tanggapi," singkat Lontaan.

ketua PWI Boltim Faruk Langaru mengatakan dengan terpilihnya kembali sebagai ketua PWI Boltim, dirinya segera menyusun program di tahun 2018 mendatang.

"Segera menyusun program rutin tahunan yang lebih prioritas yaitu melakukan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) bagi Wartawan yang belum pernah ikut dan saya akan usahakan secepatnya di laksanakan," janji Langaru.

Lanjutnya. Ia berharap, kedepan PWI bisa maju lagi serta menjaga persatuan dengan sesama profesi maupun dengan pemerintah dan masyarakat.

"Kita jaga persatuan organisasi PWI ini secara bersama, dengan mengedapankan kode etik jurnalis. Semoga kedepan PWI akan eksis memantapkan program-program seperti sosialisasi kepada masyarakat maupun sekolah-sekolah," harapnya.

Kabag Humas Pemkab Boltim Udel Simbala dalam pidatonya mengatakan. Atas nama pemerintah daerah (Daerah) Boltim menhucapkan terima kasih atas di lantiknya pengurus PWI untuk 5 tahun kedepan.

"Atas nama pemkab boltim mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Boltim untuk periode 2017-2020. Dan yang belum masuk dalam kepengurusan agar selalu proaktif di setiap kegiatan organisasi kewartawanan ini.  " ucap Simbala.

Selanjutnya, ia berharap supaya PWI Boltim maupun persatuan wartawan yang lain bisa mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Boltim yang kita cintai.

"PWI dan persatuan wartawan yang lain agar menjadi pendukung di dalam pembangunan daerah boltim kedepan," pungkasnya.


Reporter : Gunawan Mamonto
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.