Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Kembali pengaruh minuman keras (Miras) menjadi penyebab terjadinya kejahatan. Kali ini nyawa Agung (19) yang sehari hari berprofesi sebagai pemulung tak bisa tertolong.

Awalnya, korban dengan rekannya sesama pemulung bernama Kifly alias Dg Soka (16) sedang asyik minum minuman keras, tiba tiba entah apa penyebabnya apa, kemudian beradu mulut dan berujung pada perkelahian. Korban kemudian terjatuh kedalam sebuah kanal  didaerah Jalan Adhiyaksa kota Makassar.

Menurut keterangan salah seorang saksi bernama Jampang, yang sempat ikut membantu korban saat terjatuh dikanal mengatakan bahwa saat korban berhasil dikeluarkan dari dalam kanal, sudah tidak bernyawa.

" Waktu itu saya mendengar suara minta tolong, saya kemudian mendatangi lokasi asal suara yang ternyata dari dalam kanal, saya kemudian mencoba membantu dan saat itu saudara kandung korban bernama Rusdi juga datang menolong. Tapi waktu dikeluarkan dari kanal kemungkinan korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Islam Faisal kota Makassar. Sedangkan pelaku langsung menyerahkan diri di posko Resmob Polda Sulsel yang berada di kelurahan Pandang, kecamatan Panakkukang, kota Makassar sebelum kemudian diserahkan ke Polsek Panakkukang.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Decky Sondani membenarkan kejadian itu dengan adanya laporan polisi nomor LP/1889/XII/2017.

" Pelaku sudah menyerahkan diri dengan kooperatif dan langsung diserahkan ke Polsek Panakkukang untuk dilakukan penyelidikan penyebab kematian korban, sedangkan korban sendiri sudah dibawah ke rumah sakit Islam Faisal, " jelasnya.


Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.