Suara Pembaharu ideas 2017

Bone, Suarapembaharu.com - Warga sekitar jalan poros Bone-Wajo tepatnya di kelurahan Tokasseng, kecamatan Tellu Siattingnge, kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak dipinggir jalan, Minggu (03-12-2017).

Dari hasil olah tkp yang dilakukan oleh jajaran Polres Bone, mayat tersebut diketahui bernama Herianto Lattang (31) warga desa Prajamaju, kecamatan Dua Boccoe, kabupaten Bone.
(sumber foto ist) anggota Polres Bone saat lakukan olah Tkp

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Herman Nasir sekitar Pukul 05.30 wita dalam posisi tengkurap dengan luka memar didahi, luka lecet dilengan kanan dan kiri, lebam pada pinggul bagian kiri.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko, SH bersama anggota Reskrim dan anggota SPKT Polres Bone telah mendatangi TKP penemuan mayat tersebut. Dan mayat korban sudah dibawa ke puskesmas Tokasseng untuk pemeriksaan medis.

" Kami sudah melakukan olah TKP, membawa korban  ke Puskesmas Tokasseng untuk dilakukan pemeriksaan medis dan telah menghubungi pihak keluarga korban. Adapun penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan," jelas Hardjoko.

Reporter :Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.