Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Kunjungan kerja sejumlah anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke DPRD kota Manado pada Rabu 13 Desember 2017 sangat tidak profesional dan  terkesan hanya jalan jalan dan selfie selfie.

Bahkan sempat membohongi sejumlah awak media yang mencoba melakukan wawancara terkait tujuan kunker mereka.
(Foto Laks) empat anggota DPRD Boltim bersama staf berfoto bersama disalah satu bagian kantor DPRD Manado

Kehadiran anggota DPRD Boltim ini diketahui dari Humas DPRD kota Manado dalam rangka melakukan konsultasi. Namun, keempat legislator itu hanya datang kemudian melakukan sesi foto dan pergi begitu saja tanpa bertemu dengan seorang pun anggota DPRD kota Manado.

" Mereka datang untuk kunjungan kerja dan konsultasi,"ujar salah satu staf dibagian Humas DPRD kota Manado.

Anehnya lagi, saat coba diwawancarai sejumlah awak media terkait tujuan konsultasi dan kunjungan kerja mereka ke DPRD kota Manado, salah satu dari empat legialator tersebut mengaku bukan anggota DPRD.

" Saya bukan anggota dewan," jelas Revi Lengkong yang diketahui merupakan anggota DPRD Boltim dari partai Gerindra yang tergabung di komisi III tersebut sambil berlalu.

Bersama dengan Revi, anggota DPRD Boltim lainnya yang "katanya" melakukan kunker dan konsultasi adalah Tommy Sumendap dari Partai Demokrat, Ahmad Deval Pontoh dari Partai Nasdem dan Nasarudin Simbala dari PDI Perjuangan.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.