Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Sebanyak 150 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) diwilayah 4, yang akan bertugas dalam gelaran pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Minahasa tahun 2018, hari ini di kukuhkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, di Wale Paumangan, desa Karumenga, Rabu (17-1-2018).


150 PPDP di wilyah 4 ini sendiri di ambil dari 5 kecamatan yaitu, kecamatan Langowan Timur, kecamatan Langowan Barat, kecamatan Langowan Selatan, kecamatan Langowan Utara dan kecamatan Tompaso.

Dalam sambutannya, salah satu Komisioner KPU Minahasa Wisje Wilar menyampaikan harapan pihaknya agar semua PPDP yang akan bertugas dapat bekerja semaksimal Mungkin.

"Diharapakan untuk petugas yang akan mendata nanti, bisa bekerja semaksimal mungkin supaya, saat mendatangi rumah ke rumah bisa mendata pemilih dengan baik, dan sesuai prosedur pencocokan serta penelitian data pemilih," jelasnya.

Reporter: Riedel Memah
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.