Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Masyarakat kota Manado merasa senang khususnya di wilayah kecamatan Tuminting, dimana sebanyak 250 sertifikat tanah yang diberikan oleh Badan Pertanahan Nasional kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Tumumpa satu dan Dua kecamatan Tuminting dibagikan secara gratis, Jumat (26-1- 2018).

Diketahui, acara pemberian sertifikat tanah tersebut dihadiri langsung oleh Wali kota Manado GS Vicky Lumentut, Kepala Badan Pertanahan Nasional Fredy Kaluntama, Kepala Kantor Pertanahan Patrik A Ekel Aptnh, Camat Tuminting Danny Kumajas, Kompol Hairul Pontoh Kabagren Polresta Manado, Lurah Se-kecamatan Tuminting, Polsek Tuminting, 48 kepala Lingkungan dan warga Penerima Sertifikat.

Dalam penyampaiannya Kepala BPN Sulut Fredy mengatakan, pemberian sertipikat tanah ini agar tidak terjadi lagi sengketa.

"Saya berharap dengan pemberian sertifikat ini, tidak ada lagi konflik atau eksekusi tanah dan sengketa,"tuturnya.

Disamping itu, Wali kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan sangat berterima kasih dengan pemberian sertipikat tanah secara gratis ini.

 "Saya merasa senang, meskipun saya datang terlambat, dan berterima kasih atas partisipasi dari kepala BPN dan Kecamatan Tuminting karena telah mensukseskan acara ini. buat masyarakat, saya berharap agar tanah ini dapat dipergunakan dengan baik agar tidak ada lagi ada konflik-konflik yang terjadi,"pungkasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.