Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Imbas dari tidak terakomodirnya nama Jantje Wowiling Sajow (JWS) sebagai calon bupati Minahasa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada pilkada Minahasa membuat ribuan massa pendukung Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa itu menggelar aksi 1000 lilin, Senin (8-1-2018).


Aksi yang digelar di Taman God Bless Minahasa Tondano ini merupakan bentuk dari kekecewaan pendukung maupun simpatisan JWS terhadap partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.



Dalam aksi itu, ribuan massa yang hadir membentangkan spanduk yang bertuliskan #saveJWS serta #MinahasamasihbutuhJWS.

" tidak diusungnya JWS di pilkada Minahasa telah melawan keinginan rakyat," jelas Ronny salah satu simpatisan yang hadir pada aksi itu.

Selain di Tondano, kegiatan serupa juga dilaksanakan dibeberapa tempat yakni, kecamatan Tompaso, kecamatan Kawangkoan , kecamatan Langowan Timur dan kecamatan Kombi.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.