Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Aksi kebut kebutan pengendara truck bermuatan material pasir disejumlah ruas jalan di kota Bitung semakin meresahkan masyarakat. Bahkan, kekesalan warga pun sudah berulang kali disampaikan diberbagai forum. Termasuk melalui media sosial.
dua unit kendaraan pengangkut pasir terlihat kejar kejaran di jalan  raya

Namun, oknum oknum sopir truck ini sepertinya tutup mata dan telinga dan tidak pernah memikirkan keselamatan orang lain ataupun pengguna jalan lainnya.

" Mereka ini seakan pemilik jalan di Bitung. Kecepatan truck truck bermuatan pasir ini sudah sangat membahayakan pengguna jalan lainnya, " jelas Indra Roland salah satu warga Girian kepada awak media ini, Selasa (23-1-2018).

Bahkan, menurut Indra oknum sopir ini akan balik marah jika ada warga yang menegur agar perlahan lahan jika melewati kompleks yang padat.

" Jika ditegur, bukannya aksi mereka berkurang atau menyadari kekeliruan, justru berbalik marah dan menantang orang yang menegurnya,"katanya dengan kesal.

Indra juga meminta pihak kepolisian dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Bitung untuk menindak tegas oknum sopir truck ugal ugalan ini.

" Kami berharap polisi menindak tegas mereka para oknum sopir yang setiap harimengancam keselamatan warga dengan aksi mereka," pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.