Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pemerintah kabupaten Minahasa melaksanakan apel Korpri perdana ditahun 2018, yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Rabu (17-1-2018).

Dalam sambutannya, JWS mengajak agar dalam momentum pilkada ini, semua anggota Korpri dapat tetap menjaga erat rasa kekeluargaan dan kekompakan, serta Netralitas para anggota Korpri dalam menyambut pesta demokrasi yang akan datang.

"Dalam memasuki tahun politik tahun 2018, mari kita menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Perbedaan pilihan itu biasa, namun ketika kita dapat duduk bersama, walau berbeda pilihan itu hal yang luar biasa, karena torang samua basudara. Dan juga sebagai anggota Korpri, marilah kita menjaga netralitas kita dalam menyambut Pilkada 2018 ini," Ujarnya.

Selanjutnya Bupati berharap, agar dalam bekerja semua anggota Korpri di kabupaten Minahasa dapat tetap bekerja keras dan bekerja bersama.

"Saya berharap, agar semua anggota Korpri kabupaten Minahasa, dapat tampil sebagai abdi masyarakat dengan tetap mengedepankan dedikasi, loyalitas, team work dan selalu mempunyai iman yang kuat dan tetap andalkan Tuhan," tutupnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.