Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dipimpin langsung oleh Bupati Jabes E Gaghana, Rabu (03-01-2018). Dalam apel tersebut, bupati mengingatkan ASN untuk bekerja secara profesional.


"Kepada ASN apabila sudah di berikan tanggung jawab maka peganglah tanggung jawab tersebut, demi nama baik daerah," katanya.


Bahkan menurutnya selama 7 bulan memimpin pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dirinya sudah mempelajari kriteria-kriteria para pejabat dan para staf, mulai dari siapa yang rajin, malas, kerja pencuri tulang sampai yang pencari muka.


"Pelayanan yang profesional tentunya akan berdampak baik dalam kemajuan daerah," ungkapnya.


Dengan tegas pula bupati mengatakan, apabila ada masalah yang tidak dapat di selesaikan maka segera lapor saja kepada bupati, nanti bupati akan turun langsung mencari jalan keluar atau menyelesaikan permasalahan yang di hadapi.


Sementara itu, nampak hadir dalam upacara tersebut, wakil bupati, Helmud Hontong SE, Sekertaris Daerah Edwin Roring, Asisten 1 Setda, Asisten 2, Asisten 3, kepala-kepala SKPD, para kepala seksi, kepala bidang serta staf yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Selesai apel dilanjutkan dengan pemberian selamat tahun baru kepada bupati wakil bupati dan pejabat lainnya.

Reporter : Reynaldi Tulong
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.