Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Masyarakat kecamatan Langowan Raya kini harus berbangga, pasalnya harapan yang sempat sirna, untuk melihat anak-anaknya menjadi pesepak bola profesional, kini kembali bergairah, Sabtu (13-1-2018).


Harapan itu kembali hadir, setelah Denny Antou dan rekan-rekannya, membentuk satu wadah bagi para penggila bola, yaitu Plein. FC yang bermarkas di Stadion Schwarz Sentrum Langowan.

Saat diwawancarai, Denny Antou mengatakan bahwa, dibentuknya PLEIN. FC ini dikarenakan ingin menjaga terus berkembangnya Sepak bola di Langowan.

" Ya benar, Plein. Fc. ini dibentuk karena kecintaan kami terhadap sepakbola khususnya di kota Langowan yang kita cintai ini. Dan menurut saya, Generasi muda yang ada di Langowan sangatlah pantas berkiprah di liga Indonesia dan bisa menjadi pemain profesional, " Ujar salah satu member Milanisti Langowan ini.

Selanjutnya Antou mengatakan, harapannya agar sepak bola kembali bergairah seperti dahulu kala. Dan berharap agar dengan dibentuknya Plein. Fc. bisa menghindarkan generasi penerus dari hal-hal yang Negatif.

"Harapannya, sepakbola Langowan kembali bangkit minimal seperti zaman Pinaesaan. Dan semoga anak-anak muda generasi penerus terhindar dari segala yang negatif yakni miras, narkoba dab premanisme. Semoga dengan mencintai sepakbola generasi selanjutnya memiliki jiwa sportifitas tinggi, rasa persahabatan dan pemikiran positif lainnya, " Tutupnya.

Diketahui juga, Tim yang belum lama terbentuk ini telah dua kali menjuarai kejuaraan sepak bola yang di adakan diluar kecamatan Langowam Raya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.