Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - EK, seorang ibu rumah tangga terpaksa melaporkan suaminnya berinisial FP alias Fendy (43) ke Polsek Maesa, karena tega mencabuli anak kandungnya, Sabtu (20/01/2018).


Pelaku yang diketahui merupakan warga Kelurahan Bitung Barat, Lingkungan II, Kecamatan Maesa ini tak bisa berkutik ketika di jemput paksa Polisi.

Dari informasi yang dihimpun, korban sebut saja Mawar (16) awalnya pulang dari acara pesta dan langsung tidur di kursi ruangan tamu. Saat itu juga pelaku Fendy tidur di lantai yang tidak jauh dari anaknya. Namun, setelah hampir pagi Mawar turun dari kursi dan pindah disamping bapaknya.

Fendy pun melancarkan aksinya dengan memegang buah dada anaknya sambil membuka baju korban. Ketika hendak mamasukan penisnya, Mawar kaget dan langsung menghindar.

Sementara itu, Kapolsek Maesa, Kompol Moh Kamidin membenarkan adanya laporan dari ibu rumah tangga EK tersebut.

"Pelaku sudah kami amankan, untuk penyelidikan lebih lanjut" jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.